x

Yonif 511 Blitar Gelar Upacara Virtual HUT TNI Ke 75 Tahun

Blitar Kota - Senin, (05/10/2020), dalam rangka memperingati HUT TNI “ Sinergi Untuk Negeri” ke- 75 tahun 2020, Batalyon Infanteri 511 bersama Komando Distrik Militer 0808 Blitar menyelenggarakan upacara peringatan HUT TNI 75 di Aula Soetjipto Markas Batalyon Infanteri 511 Dibyatara Yudha.

Letkol Arh Dian Musriyanto, Komandan Kodim 0808 Blitar mengatakan, peringatan HUT TNI 75 Tahun 2020 kali ini dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam masa Pandemi Covid-19 dengan mengikuti upacara bendera secara virtual. Upacara ini dihadiri oleh Sekda Kota Blitar, Bupati Blitar, Kapolres Kota/Kabupaten Blitar, Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, Kepala Pengadilan Negeri dan Perwakilan dari masing-masing angkatan TNI. Pihaknya juga menjelaskan, dalam upacara ini diikuti dengan khitmat, walau terkendala dalam jaringan virtual.

Selain upacara yang dilaksanakan secara virtual, Peringatan HUT TNI 75 juga di rayakan dengan tumpengan sebagai wujud terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, di 75 Tahun TNI kuat, Kompak dalam menjaga NKRI dan di cintai masyarakat.

“Peringatan HUT TNI 75 Tahun 2020 kali ini dilaksanakan secara sederhana karena masih dalam masa Pandemi Covid-19 dengan mengikuti upacara bendera secara virtual”, jelas Musriyanto.

Musriyanto berharap, di 75 Tahun Usia TNI akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen Bangsa dalam mewujudkan Indonesia Maju yang sesuai dengan tema peringatan HUT ke-75 TNI “Sinergi Untuk Negeri” Kedepan TNI semakin Jaya dan dicintai rakyat. (Fan)

Share icon