x

Tingkatkan Sinergitas, BPS Kota Blitar Adakan Employed Of The Year

Blitar Kota - Kamis, (01/10/2020), Setelah usai melakukan proses input data lapangan dengan mengunjungi masyarakat sejak 1 September lalu sebagai pelaksanaan Sensus Penduduk, saat ini Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Blitar terus melakukan kegiatan Employed Of The Year. Kegiatan itu dilakukan setiap setahun sekali sebagai bentuk reward bagi seluruh pegawai BPS Kota Blitar.

Erny Fatma Setyoharini, Kepala BPS Kota Blitar mengatakan, Employed Of The Year yang dilakukan tahun ini menjadi salah satu agenda yang bertepatan dengan Hari Statistik yang jatuh pada tanggal 26 September. Tujuan dari dilaksanakannya Employed of The Year untuk memberikan penghargaan kepada pegawai BPS. Diantara kategori yang mendapat penghargaan yaitu pegawai teladan, honorer teladan dan mitra statistik teladan. Kategori ini diperoleh dari hasil penilaian seluruh pegawai yang memilih melalui sistem. Erny mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras pegawai BPS, terlebih setelah menyelesaikan proses lapangan Sensus Penduduk yang berakhir pada 30 September 2020.

“Iya ini sebagai bentuk reward ya untuk pegawai BPS. Ini dipilih berdasarkan hasil dari pilihan semua ya, diakumulasikan. Ada Pegawai Teladan, Honorer teladan, dan Mitra BPS teladan,” kata Erny.

Saat disinggung bagaimana dengan hasi Sensus Penduduk September, Erny menegaskan saat ini pihaknya tengah menunggu respon atau jawaban setelah sebelumnya usai mengirim data hasil lapangan ke BPS Provinsi. (Fix)

Share icon