x

Tagana Kota Blitar Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Blitar Kota - Jumat, (02/10/2020), dalam upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kota Blitar. Tim Tagana secara rutin lakukan beberapa langkah - langkah untuk  upaya penanganan pencegahan covid-19 diantaranya dengan melakukan penyuluhan dan pembagian masker kepada masyarakat serta penyemprotan disinfektan di fasilitas umum. 

Dani Surachman, Ketua Tagana Kota Blitar mengatakan untuk melaksanakan kegiatan rutin penyemprotan disinfektan dengan pihaknya menerjunkan tim sebanyak 6 orang. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan setiap hari selasa dan jumat pagi. 

Selain itu Dani juga menjelaskan, penyemprotan ini akan dilakukan secara rutin setiap hari selasa yang akan menyasar di tempat - tempat umum seperti pasar tradisional, stasiun, dan terminal. Sedangkan untuk hari jumat sasaran yang akan dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya Aloon - aloon, Taman Kebon Rojo, Sport Center, Stadion Supriyadi, dan beberapa fasilitas umum lainnya.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara rutin di tempat - tempat umum yang banyak dikunjungi oleh orang setiap hari selasa dan jumat", Dani. 

Saat ditanya sampai kapan kegiatan ini akan dilakukan, Dani menjawab sampai masa pandemi Covid-19 berakhir. (Sur)

Share icon