x

Pembangunan Gedung Kecamatan Sukorejo Dalam Proses Pembuatan Masterplan

Blitar Kota - Sabtu, (03/10/2020), Rencana pembangunan Gedung Kecamatan Sukorejo hingga sat ini masih dalam tahap pembuatan dan pembentukan Masterplan. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Juyanto, Camat Sukorejo.

Juyanto mengatakan, pembuatan dan pemebentukan masterplan Gedung Kecamatan Sukorejo memang penuh pertimbangan. Segala aspek diperhatikan mulai dari kebutuhan hingga manfaat bagi masyarakat. Juyanto menuturkan, diantara isi dari masterplan pembangunan Gedung Kecamatan Sukorejo yaitu pembuatan Balai atau Gedung Pertemuan, lahan parkir, dan sport center. Juyanto menambahkan saat ini masterplan masih dalam pembuatan, dan ditargetkan pada akhir tahun 2020 selesai. Selanjutnya akan dilanjutkan ke Kota untuk menunggu hasil mana yang disepakati.

“Kita usahakan masterplane akhir tahun selesai, tinggal kita nunggu keputusan dari Kota. Nanti mana dulu yang dilakukan pembangunan,” kata Juyanto.

Rencana pembangunan Gedung Kecamatan Sukorejo ini memang sudah menjadi agenda tahun-tahun sebelumnya. Juyanto juga menginginkan, jika gedung Kecamatan sudah dibangun, pihaknya akan mengizinkan warga Kecamatan Sukorejo untuk menggunakan fasilitas saat pelaksanaan hajatan maupun acara. (Fix)

Share icon