x

Kelurahan Bendo Lakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pilwali

Blitar Kota - Rabu, (06/10/2020), PPS Kelurahan Bendo lakukan rapat pleno terbuka terkait dengan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pilwali 2020, hal ini dilakukan secara serentak oleh seluruh PPS se-Kota Blitar. Sementara itu untuk Kelurahan Bendo rapat pleno dilakukan di aula kantor kelurahan bendo dan diikuti oleh ketua dan Anggota PPS serta Pengawas Kelurahan, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Babinsa dan perwakilan paslon.

Dian Apriliani Brilian, Ketua PPS Kelurahan Bendo mengatakan, dari hasil rapat pleno tersebut, terdapat tambahan pemilih baru, dengan rincian 2 pemilih laki-laki dan 2 pemilih perempuan. Sementara pemilih Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebanyak 26 orang, dengan rincian 12 perempuan dan 14 laki-laki. Petugas juga melakukan perbaikan data pemilih L4 P6, dengan total 10 pemilih. Dian mengatakan, hasil rekapitulasi ini disetujui seluruh undangan, dan tidak ada sanggahan maupun masukan data baru dari perwakilan paslon.

"Alhamdulillah kegiatan malam ini berjalan lancar dan sudah disetujui oleh seluruh peserta yang hadir, termasuk perwakilan dari pasangan calon," Jelas Dian. 

Sementara itu hasil rekapitulasi tingkat kelurahan ini berikutnya akan langsung dikirim ke PPK sesuai dengan jadwal. PPK akan lakukan rekapitulasi pada tanggal 9 Oktober 2020. (Sur)

Share icon