x

Jelang Pilwali, Lurah Tanjungsari Sebut Partisipasi Warganya Meningkat

Blitar Kota - Rabu,(07/10/2020), Jelang pelaksanaan Pilwali Desember mendatang saat ini beberapa wilayah tengah melakukan persiapan. Satu diantaranya, Kelurahan Tanjungsari yang saat ini masih mensosialisasikan PPS.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Nofiana Rahayu mengatakan, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Tanjungsari baru melakukan sosialisasi, dan saat ini masih dalam tahap menjaring KPPS. Nofi mengaku, pihak Kelurahan hanya mendukung setiap pelaksanaan Pilwali yang akan dilaksanakan di Kelurahan Tanjungsari. Tentu setiap kegiatan jelang Pilwali, Nofi mengaku menyesuaikan jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pihaknya juga mengimbau warga Kelurahan Tanjungsari untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilwali 9 Desember 2020 nanti. Tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan mengadakan sosialisasi pemilih pemula untuk warga Kelurahan Tanjungsari. 

“Kalau KPPS masih belum ya, kan kemarin masih sosialisasi PPS. Semua pentahapan sesuai dengan aturan KPU.”

Disinggung mengenai antusias warga Kelurahan Tanjungsari saat Pilkada, Nofi mengatakan berkaca dari tahun-tahun sebelumnya antusias warga Tanjungsari Nofi mempresentasekan partisipasi pemilih Kelurahan Tanjungsari mencapai lebih dari 70%. (Fix)

Share icon