x

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Gowes ke Kota Blitar

Blitar Kota - (04/10/ 2020), Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. melakukan kunjungan kerja sekaligus gowes pemulihan ekonomi Kota Blitar. Kegiatan ini bentuk sinergi Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, serta Bank Jatim dan Kanwil BPN. Start gowes pemulihan ekonomi dimulai dari Balai Koesoma Wicitra dan Finish di Agrowisata Blimbing Karangsari.

Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Gubernur Jawa Timur mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempercepat laju pemulihan ekonomi Jawa Timur, serta mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan Covid-19. Selain itu, kehadiran pimpinan Bank tersebut menjadi suatu kunci keseiringan menggerakkan ekonomi dan mengendalikan penyebaran Covid-19. Beliau juga berterimakasih atas komitmen masyarakat sebagai garda terdepan untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. menambahkan, tidak hanya Bank Jatim dan Bank UMKM Jatim saja yang bersinergi, melainkan dari Himpunan Bank Milik Negara lainya.

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempercepat laju pemulihan ekonomi Jawa Timur, serta mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan Covid-19”, jelas Khofifah.

Usai melakukan gowes bersama rombongan dari Provinsi dan Pemerintah Kota Blitar, Pihaknya menyerahkan Sertifikat Program Strategis Nasional untuk 10 orang, Bantuan Sosial Beras kepada 3 KPM dan PKH, Bantuan Kredit Dana Bergulir untuk tiga Pelaku Usaha Industri masing-masing menerima Rp. 100 Juta dan beberapa bantuan lainya seperti Kredit PKPJ dari Bank UMKM, 1.270 Kartu Santri dan Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan. (Fan)

Share icon